Cara Paling Mudah Memasukkan Game Ke Dalam Postingan Blog. Berbagai macam cara dilakukan para blogger untuk menarik pengunjung agar mau mampir ke blognya. Mulai dari Mmempercantik tampilan blog , hingga menyediakan fasilitas bagi para pengunjung blog tersebut. Pasti sobat blogger pernah berpikiran untuk memasukkan Game ke dalam Blog , tapi sobat nggak tau bagaimana caranya. Oleh sebab itu saya kali ini akan membagikan tutorial tentang Cara Mudah Memasang Game ke Dalam Blog.
1. Langkah pertama sobat harus mengunjungi terlebih dahulu situs penyedia game flash. Sebagai contoh silahkan sobat buka http://www.khemer.com .
2. Selanjutnya sobat pilih salah satu game yang sobat suka untuk dipasang di blog . Sebagai contohnya saya memilih game "Dog Vs Cat" .
3. Pada kolom sidebar di situs tersebut terdapat kolom "Embed Code" . Copy dan Paste kan kode Embed tersebut pasa Tab HTML pada postingan blog sobat .
.png)
.png)
4. Klik Publikasikan . Sebagai Contohnya ini dia Game punya saya :
Sekian Dulu tutorial Mengenai "Cara Paling Mudah Memasang Game Ke Dalam Blog". Semoga Artikel diatas dapat menambah wawasan sobat blogger semua.
Dari mana kita bisa mendapatkan game tersebut ? Sekarang sudah cukup banyak situs penyedia game flash . Langsung saja kita ikuti tutorial di bawah ini .
1. Langkah pertama sobat harus mengunjungi terlebih dahulu situs penyedia game flash. Sebagai contoh silahkan sobat buka http://www.khemer.com .
2. Selanjutnya sobat pilih salah satu game yang sobat suka untuk dipasang di blog . Sebagai contohnya saya memilih game "Dog Vs Cat" .
3. Pada kolom sidebar di situs tersebut terdapat kolom "Embed Code" . Copy dan Paste kan kode Embed tersebut pasa Tab HTML pada postingan blog sobat .
.png)
.png)
Sekian Dulu tutorial Mengenai "Cara Paling Mudah Memasang Game Ke Dalam Blog". Semoga Artikel diatas dapat menambah wawasan sobat blogger semua.
69 komentar
ijin coba
Silahkan Sobb
wah mnatap nie gan ane coba
Saya Persilahkan .
Bagus game nya gan.. :)
mantap gan :D ane nyoba dulu !
Thanks Sobb .
Silahkan Mas Ayha .
wah ini adminya gamer sejati .
game yang disuka apa ? kalau saya dota 2 hahaha
Whahaha. Kalau saya sih Pont Blank aja deh .
Wih kerenn trickya...bikin berat gak gan ?
sy kira nggak sih . tergantung template blog sobat aja .
udah tak follow G+nya, follback ya mas :)
Wah mantap nih gan, ane coba gan, thankss..
Sipp
Silahkan Sobb . Baca Sambil Main Game .
Keren Sahabat, kapan-kapan akan dicoba nih !
oo,. gitu ya gan cara nya,. ok siap, nanti kapan' dicoba,. hehe
Silahkan Pak Joy Johari ..
Silahkan Mas Randi .
wih...mantap nie gan ...blognya ada gamenya
hehehe . Itu cuma untuk sekedar demo dari artikel yg saya bagikan kok .
Baca sambil Main Game :)
BLOGWALKING!
Nice Info (y)
Visit to My Blog
http://ariiff-rahman.blogspot.com/p/pasang-iklan.html
Siiap Meluncurr
Boleh Di coba nih dan ijin copas
Visit : helmiirfansyah.blogspot.com
Silahkan Sob , jangan lupa link sumbernya .
ternyata ada juga cara memasukkan game k blog baru tau sya gan :) coba dulu gan :)
Salam Hangat dari Indramayu
http://blogdimashr.blogspot.com
Silahkan dicoba Sobb ...
Nice post :)
mantab nih ,langsung praktekin ke blog :D
thanks gan tutornya sangat membantu
Makasih Sobb .
Silahkan sobb .
widget juga ada bro...
tapi bikin berat...
Pasang atau tidak pasang itu selera sobat blogger masing-masing .
yang penting blog kita nyaman bagi pengunjung .
Tutorial yang menarik sob.. tapi ada efeknya gak buat blog kita
http://bloggerjateng.com
Terima kasih sobb . Saya kira nggak ada efek apapun terhadap blog kita .
hihiok siap.. lumayan kan gan Aldhi, kalau lagi bosen jadi bisa main di blog sendiri hehe
Betull Sobb :)
bwahahaha... ane mainin dan menang cuyyy...
eh eh nice info betewe :D
Makasih Sob :)
Waduh patut dicoba nih Kang
silahkan sobb .
wah keren sob izin coba ya :)
salam dari : http://zinote.blogspot(.)com/
wah baru tau saya, terimakasih gan + itu game kesukaan saya dulu waktu kecil :D
belajar seo disini gan http://copozone.blogspot.com/
wahh menarik banget ini gan... makasih infonya..
Silahkan
Sipp Mas Faizal . Ajarin saya tentang SEO dong :)
Sama-sama sobb .
wah keren banget nih gan caranya thanks uiya gan informasinya
Sama-sama Sobb .
sip gan,,mantap
iya gan ane coba, dan berhasil main gamenya disini
http://blanter-forever.blogspot.com/p/play-game.html
Sipp Gan =D
Keeren gan ijin coba dlo
wow nice gan
makasih ya triknya jangan lupa kunjungi blog saya http://hattasuperkeren.blogspot.com
waw keren.... makasih ya!
Iya Sama-sama :D
wah ini nih yg sya lg cari langsung dicoba bermanfaat sekali
thanks for share
Iya Sama-Sama Mas ...
Mantep gan ijin coba dlo deh
Silahkan Mas :D
Aku suka game nya.. :D cara nya bermanfaat sekali :)
Makasih Mas .. Silahkan Dicoba ..
sukses, tapi kalau mau game bisa didownload bagaimana ya caranya???
kwkwkw sama mas pangkat apa :D aku baru pangkat V2 grade 2 |o|
Saya masih pangkat V3 grade 3 :D Hehehe :)
Komentar yang Menyertakan Link Aktif, Iklan, titip link, atau Komentar yang Tidak Relevan dengan Isi Artikel akan Terhapus Secara Otomatis. Komentar Baik Anda Akan Sangat Kami Hargai. Maaf Jika Saya Jarang Membalas Komentar Anda.