Untuk yang suka main Game Xshot, saya sudah sediakan CHEAT XShot Terbaru 2014. Langsung saja di baca...
Fiture Cheat :
- Super Speed = On : F8 / Off : F9
- Antiwall = On : Insert / Off : Delete
- Fly Up / Lock Up = On : Home / Off : End
- Speed Hack Normal = On : F10 / Off : F11
- Boxing Hack = On : F2 / Off : F3
Cara Menggunakan :
1. Buka PremiumHack.exe .
2. Buka Xshot & Start .
3. Super Speed : " Onkan Super Speed Dan Tekan "CTRL" Untuk Lari ".
4. Boxing Hack : " Onkan Boxinghack Dan Pilih Senjata Terus Play Boxing di CR ".
5. FlyUP / LockUp : " Onkan FlyUP / LockUp Dan Tekan "CTRL" Untuk Naik Ke Atas"
Jika Cheat Di Atas tidak berfungsi, silahkan tinggalkan komentar di bawah...

51 komentar
emank ini cheat nya masih WORK???
Work Kok..
Tapi kalau mau pakai..pada saat Di Menu LogIn (jgn Login dulu) Buka Cheat....Trus pada waktu Masuk Room (Jgn klik Mulai dulu) Buka Cheat Lagi...
Emank Cara Mas Aldhi WORK ???
kalo WORK mw aku coba mas
THX>...
Kalo' cara ku work...tapi pemakaiannya jgn terlalu keras...nanti bisa keluar dari game....tapi juga jgn sering NGE-cheat..nanti ketauan GM....entar kebanned...kayak temen aku...
>> TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG <<
cara injentnya gimana sih?
injectnya gimana?
Inject Apanya..?
Ketika Cheat di buka Nanti entar keluar tulisan semacam HotKey..
Jika tulisan tsb muncul berarti Cheat bisa digunakan...
kok aku masih kgk bisa sih
kan aku udah ikutin cara mash aldhy
CUMAN BISA 1X NIH cheatnya
Memang susah pake'nya....
Gimana y cara cheatny ap masih work????
Gimana y cara cheatny ap masih work????
buka xshot dulu baru buka cheatnya lalu login
thank's infonya....
kok pass aku buka cheat nya trus aku buka XSHOT nya trus aku star xshot nya ehh.. ada tulisa error gitu ...???
tolong kasih pejelasannya donk....
THX..
anti virus di matiin ato nggk..??
mohon penjelasan bro
Dimatiin juga nggak papa....
kalau antivirus kayak smadav gk dimatiin juga gk papa..
ini ma susah cara pemasanganny
btul jga tu kta anisa..thanks y..^_^
kalo terbang bisa turun lagi g ni gan
Bisa..Tinggal Off kan fungsi flyhacknya, tekan tombol End..
aldi,,koq gw pke cheat ini,,koq ada tulisan warning gitu,,tolong ksih penjelasannya.?
warnet lu kaga bisa kali..
cara pake nya gimana tolong kasih tau tutornya ? di extrack dlu apa ngga
Tidak usah di Extrack. Buka XShot Terlebih dahulu, Pada Saat Dimenu LogIn jangan LogIn terlebih Dahulu. Lalu Buka Cheatnya, Setelah Itu LogIn.
Nggak Work -_-
mas aldhi
BUKA Premium Hack nya macam mana
Premium Hack itu ya Cheatnya.... :p
tai bukanya gaya mana
tapi macam mana bukanya
xV Download dulu cheatnya Di Atas, Setelah itu buka file hasil downloadtan tadi yang berbentuk WinRar, kemudian Buka cheat, Setelah itu Buka Xshot, Pada Saat Dimenu LogIn jangan LogIn terlebih Dahulu. Lalu Buka Cheatnya, Setelah Itu LogIn. :-bd
pas buka premium hack exe ada tulisan tutorial ama premium hack exe pas buka premium exe error
Juga ada tulisan application dgn tutorial pilih yg mna
mas kasih tw yg bener kenapa citnya
-mas bagaimana cara pemakaiannya
-
buat cheat wh Warna Donk Ma Speed HAck Ya
saya coba tapi kok engak bisa saat saya main
bisa kasi tau saya secara detail gitu biar saya engerti :rolled:
Np Pas Di Download Ada Bacaan Gini Min BitDefender 2011
This web page has been blocked by BitDefender Antivirus Real-time Protection!
The web page blocked by BitDefender included objects that were either infected or likely to be infected with a virus. Your system has NOT been infected.
kok pas di download ada ginianya BitDefender 2011
This web page has been blocked by BitDefender Antivirus Real-time Protection!
The web page blocked by BitDefender included objects that were either infected or likely to be infected with a virus. Your system has NOT been infected.
Mungkin itu pengaruh dari Antivirus yang anda gunakan pada PC anda, coba DISABLE Antivirus anda terlebih dahulu. :-d
ngq bsa nih
Kaga Work kak :s
Tolong dong bantuannya :'(
disini coba pak http://ilhamnoorhabibie.blogspot.com/2013/08/wallhack-xshot-indonesia-terbaru-18.html
This comment has been removed by a blog administrator.
CHEAT NYA WORK DI WINDOWS 7 GAK?
cheat nya work di mwindows 7 gak mas????????
DMN KALO PENCET F8NYA?
ka aldhinya Aldhi boleh kirim saya cheat ga di facebook
;) INI FB aku >> dancer.mikel@yahoo.com
aldhi ko pas gua coba mau masuk room ngeloading malah out kenapa ya? terus kayanya ketahuan dari xshotnya gue ngecheat ?? :(
Cheat nya Ini Window XP Atau Window 7 ?
Komentar yang Menyertakan Link Aktif, Iklan, titip link, atau Komentar yang Tidak Relevan dengan Isi Artikel akan Terhapus Secara Otomatis. Komentar Baik Anda Akan Sangat Kami Hargai. Maaf Jika Saya Jarang Membalas Komentar Anda.